Cara membuat facebook menjadi ladang uang

Cara membuat facebook menjadi ladang uang
Zaman sudah semakin modern, banyak orang yang berkutat dengan social medianya masing-masing. Mulai dari Facebook, twitter, blogger, Stumbel Upon, Tumblr, Instagram, dan masih banyak lagi. Bermain dengan social media memang sangat menyenangkan, hal ini karena kita bisa mendapatkan teman baru, berinteraksi dengan orang lain tanpa harus bertemu secara langsung, bisa melihat foto orang tersebut dan bukan tidak mungkin jika kita menemukan jodoh kita dari socmed tersebut.


Nah kini saya akan membahas tentang facebook.
Tahukah anda jika sebenarnya setiap kita mengklik Tambahkan sebagai teman maka perusahaan akan mendapatkan $0,03. Sebenarnya setap kita online dan melakukan berbagai aktifitas di FB secara tidak langsung kita juga memperkaya Fb sendiri. Nah, sebenarnya kita juga bisa memanfaatkan FB sebagai ladang pengeruk uang. Seperti yang sudah anda ketahui, FB sangat universal. Siapapun, dimanapun dan kapanpun seseorang bisa melihat profil orang lain di FB asalkan ada PC dan juga koneksi internet. Nah karena keterbukaan ini kita bisa memanfaatkannya. 
Cara membuat facebook menjadi ladang uang

Contoh nyata hal yang bisa kita lakukan untuk mengeruk uang lewat FB ialah berjualan online.
Untuk berjualan online kita tidak harus membuat blog, cukup dengan akun FB kita saja sudah bisa kok. Yang penting anda harus tekun dalam mempromosikan barang anda tersebut. Selain mempromosikannya dengan teman, anda bisa bergabung dengan berbagai grup-grup yang ada di FB, usahakan anda tidak bergabung dengan grup FB yang berjualan, karena kebanyakan orang yang ada didalam grup itu bertujuan untuk menjual, dan bukan membeli. Saran saya, sebaiknya anda bergabung dengan grup-grup seperti komunitas fotografer, komunitas istri polisi, TNI atau sebagainya dan mempromosikannya di situ.

Barang apa yang bisa saya jual di Facebook ?
Berikut daftar barang yang bisa anda jual di FB :
1. Jam
2. Baju
3. Kue Kering
4. Sepatu
5. Sandal
6. Kacamata
7. Bandana
8. Tas
9. Topi
dll.

Cukup banyak bukan contoh barang yang bisa anda jual di FB, yang terpenting ialah kemana anda menujukan barang tersebut. Contohnya di komunitas ibu-ibu anda bisa menawarkan barang yang sekiranya disukai ibu-ibu seperti Baju, Tas, dan juga sepatu.

Untuk memperluas Dagangan anda, anda bisa membuat Fans Page, Dengan adanya Fans Page ini, maka dagangan anda akan semakin meluas dan barang dagangan anda bisa semakin laris. Namun kendala dari Fans Page ini ialah, anda membutuhkan banyak Likes agar semakin terkenal Fans Page anda.

Demikian tips yang saya berikan, semoga bermanfaat untuk anda, jika ada yang kurang jelas berkomentarlah. Terimakasih.

2 comments:

Tanpa Verifikasi Kata, jadi berkomentarlah sesuka anda.

Daftar Isi