Usaha sampingan drop shipping

Usaha sampingan drop shipping
Apa itu drop Shipping?
Dropshipping adalah salah satu cara mendapatkan uang dengan cara yang terbilang cukup mudah. Cara kerja dropshipping sendiri seperti reseller.

Cara kerja?
Cara kerja drophipping menempatkan anda sebagai reseller. Jadi anda menawarkan sebuah produk kepada orang lain. Dan jika orang yang anda tawari tersebut ingin membeli barang yang anda tawarkan, maka anda hanya perlu untuk memesan kepada pihak pertama yang menyediakan produk tersebut. Dan mengirimkannya kepada konsumen anda. 
Usaha sampingan drop shipping

Keuntungan menjadi reseller dropshipping?
Keuntungan menjadi seorang reseller dropshipping sangat banyak, namun keuntungan yang paling enak ialah anda tidak perlu modal. Mengapa saya katakan anda tidak perlu modal? Karena anda disini hanya perlu untuk menawarkan sebuah produk. Jadi jika ada yang membeli ya berarti dapat untung tapi kalau tidak ada yang beli juga tidak rugi. Karena anda tidak perlu menyiapkan barang itu dirumah, melainkan tinggal pesan kepada pihak pertama atau sang penjual jika ada yang berminat untuk membeli.
Nah jika pembeli anda berasal dari pulau lain, anda tinggal memesan barang yang ingin ia beli ke pihak penjual pertama ke alamat konsumen anda.

Apa yang akan saya jual?
Pertama-tama anda harus memutuskan barang apa yang ingin anda jual. Misalnya Pakaian, Accesories, atau apapun yang penting anda tau siapa yang akan anda target untuk menjadi sang pembeli. Contohnya anda menjual Hijab, tentu target penjualannya adalah ibu-ibu atau remaja muslim yang mengenakan hijab.

Promosi?
Anda bisa menawarkan barang tersebut mulai dari tetangga anda, atau rekan-rekan anda di kantor dll.
Selain cara konvensional seperti itu, anda juga bisa mempromosikannya lewat internet karena zaman sekarang sudah serba internet bukan?
Kelebihan mempromosikan lewat internet seperti sosial media ialah anda bisa menjaring konsumen lebih banyak dan bisa berasal dari kota lain, bahkan plau lain.

Nah jadi tunggu apa lagi? Mulailah dari sekarang untuk menjadi reseller. Semoga sukses.

0 comments:

Post a Comment

Tanpa Verifikasi Kata, jadi berkomentarlah sesuka anda.

Daftar Isi