Peluang usaha menguntungkan modal kecil

Peluang usaha menguntungkan modal kecil
Banyak orang yang sudah mencari pekerjaan kesana-kesini, namun hingga kini belum mendapatkan kerja. Sebenarnya pekerjaan tidak harus dicari, namun harus anda buat

Maksudnya dibuat apa?
Yang maksud saya pekerjaan dibuat ialah kita harus membuat lapangan pekerjaan sendiri dan tidak selau mencari-cari pekerjaan yang belum tentu cocok dengan apa yang kita sukai, apalagi jika gajinya tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan. Selain itu jika kita terus bekerja di sebuah tempat atau perusahaan, sewaktu-waktu kita bisa di PHK. Jadi saran saya, mulailah dari sekarang untuk membuat lapangan pekerjaan sendiri, dan tidak selalu bergantung kepada orang lain.

Berikut peluang usaha yang bisa anda praktikan :
1. Membuka Toko Online
Jika anda mahir dalam berselancara didunia maya, maka manfaatkanlah kemampuan itu untuk membuka toko online. Sebenarnya untuk membuka toko online tidak harus jago berselancar di internet, hanya dibutuhkan kesabaran serta ketekunan agar toko online anda menjadi sukses. Mulailah berjualan dengan membuat blog dan juga jangan lupa untuk membeli domain agar toko online anda terlihat lebih professional.

Peluang usaha menguntungkan modal kecil
2. Usaha Dropshipping
Usaha dropshipping ialah sebuah usaha dimana anda berperan menjadi seorang reseller. Yang paling dibutuhkan di usaha dropshipping ialah kemahiran anda untuk promosi serta ketekunan anda, unutk lebih lengkapnya baca usaha sampingan dropshiping.

3. Jasa web design
Jika anda mahir dalam dunia blog serta mengerti dalam mengotak-atik template, tata letak, mengerti tehnik Search Engine Optimation (SEO), mengerti javascript, HTML, XML, CSS dan lain sebagainya, maka sebaiknya anda memulai untuk membuka usaha Jasa web design.

4. Membuka les
Untuk menjadi guru les tidak harus pintar, yang penting anda mau berusaha dan belajar juga. Jika anda tidak yakin untuk memberikan les privat kepada anak SMP dan SMA, maka bukalah les untuk anak SD.  Karena pada dasarnya pelajaran SD tidak terlalu susah dan cukup mudah dimengerti.

5. Menjual tiket pesawat
Nah, jika anda mempunyai laptop dan juga sambungan internet dirumah, mulailah untuk berjualan tiket pesawat. Anda bisa melihat harga tiket pesawat yang ada di internet lalu promosikan bahwa anda berjualan tiket pesawat. Lalu jika ada teman anda yang tertarik untuk membeli tiket pesawat, maka belilah tiket tersebut secara online dan tentukan sendiri harga yang anda pasang kepada teman anda tersebut.

0 comments:

Post a Comment

Tanpa Verifikasi Kata, jadi berkomentarlah sesuka anda.

Daftar Isi